Followers

02 June 2012

cinta mati :)

Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku rindu?  
Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta? 
Masihkah mungkin hatimu berkenan menerima hatiku untukmu...
Cintaku sedalam samudra  

Setinggi langit di angkasa 
Kepadamu
Cintaku sebesar dunia  

Seluas jagad raya ini  
Kepadamu oh Kepadamu
Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku rindu?  

Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta?
Masihkah mungkin hatimu berkenan menerima hatiku untukmu
Cintaku sedalam samudra 

Setinggi langit di angkasa 
Kepadamu
Cintaku sebesar dunia 

Seluas jagad raya ini
Kepadamu oh Kepadamu
Bagaimana caranya agar kau mengerti 

Bahwa aku mencintaimu selamanya Oh...  
Bagaimana caranya agar kau mengerti 
Bahwa aku merindukanmu selamanya
Cintaku sedalam samudra  

Setinggi langit di angkasa  
Kepadamu
Cintaku sebesar dunia  

Seluas jagad raya ini  
Kepadamu oh Kepadamu
Cintaku sedalam samudra  

Setinggi langit di angkasa  
Kepadamu
Cintaku sebesar dunia 

Seluas jagad raya ini  
Kepadamu oh Kepadamu

No comments: